Monday, April 22, 2013

Cara cepat 2 hari dapat $1

 

 BISNIS ONLINE DI STANDART CLIX.COM


Bagaimana cara kerjanya?

Mendaftar dan log in ke account Anda. Klik Iklan dari menu untuk menampilkan iklan. Klik iklan dan tunggu sampai selesai loading bar. Konfirmasi captcha dan saldo Anda dikreditkan! Segera setelah saldo account Anda mencapai treshold tertentu Anda dapat membuat permintaan untuk pembayaran.

Berapa banyak uang yang saya hasilkan dari referral saya?

Anggota Gratis mendapatkan uang untuk setiap klik mereka sendiri dan untuk setiap klik referal mereka. Kami juga menawarkan upgrade keanggotaan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak.


Dapatkah saya memiliki lebih dari satu akun?

Tidak, kami yakin Anda tidak perlu lebih dari satu account. Jika kami mendeteksi beberapa account yang berhubungan dengan orang yang sama, semua account yang relevan akan ditutup. Harap jangan bergabung dari jaringan publik (seperti perusahaan, sekolah) yang semuanya menggunakan alamat IP yang sama.

Aku tidak mendapatkan dikreditkan untuk klik referral saya. Mengapa demikian?

Anda perlu untuk mengklik iklan setiap hari untuk menerima penghasilan referral hari berikutnya. Lihat halaman Upgrade di member area Anda untuk informasi lebih lanjut tentang ini.

Dapatkah saya mengubah username saya?

Tidak, akun Anda diidentifikasi berdasarkan nama pengguna. Oleh karena itu tidak dapat diubah.

Seberapa sering saya dapat mengklik iklan?

Anda dapat mengklik iklan setiap 24 jam. Iklan ulang pada tengah malam (00:00 h waktu server).

Seberapa sering saya harus log in untuk mencegah pemutusan akun?

Anda harus login minimal sekali setiap bulan untuk mencegah penutupan account Anda. Pemutusan account tidak dapat diubah dan semua saldo akan hangus.

Ketika saya log off aku melihat iklan lebih banyak dibanding saat login. Bagaimana bisa?

Pengiklan dapat mengatur filter demografis untuk kampanye mereka, yang memungkinkan klik hanya dibayar anggota dari negara tertentu. Selain itu ada iklan yang dapat diklik untuk anggota upgrade saja.

Apa minimum payout?

Minimum payout berbeda untuk setiap jenis keanggotaan. Lihat halaman Upgrade di member area anda untuk mendapat gambaran yang lengkap.

Referral langsung saya dihapus kadang-kadang. Mengapa demikian?

Arahan yang ditawarkan adalah orang-orang yang benar mengklik iklan (ada bot!). Namun, jika mereka tidak aktif, account mereka akan dihapus setelah waktu tertentu.

Bagaimana saya dapat menemukan link referral saya untuk mempromosikan situs ini?

Klik Tools Promosi di member area Anda untuk menemukan link referral Anda dan spanduk.

Saya lupa password saya. Bagaimana saya bisa mereset itu?

Klik Login dari menu, dan klik link 'Lupa password Anda?'

Bagaimana saya bisa beriklan?

Klik Iklan dari menu. Halaman ini akan membantu Anda lebih lanjut dalam mendapatkan promosi iklan Anda dan berjalan.

Apakah semua kunjungan dijamin?

Ya, Anda akan menerima sekurang-kurangnya jumlah kunjungan Anda pesan. Kami hanya menghitung klik dari anggota kami. Klik di luar dari pengunjung yang disertakan dalam paket.

Apakah semua anggota kunjungan unik?

Ya, kita hanya menghitung satu klik per anggota per 24 jam.

Apakah Anda menawarkan dukungan untuk BuxEssentials?

Ya, dukungan untuk BuxEssentials.com ditawarkan.

Apa jenis website yang bisa saya beriklan?

Berikut ini tidak diizinkan jika situs Anda berisi:
- Sebuah framebreaker
- Konten dewasa
- Konten yang mempromosikan spamming, rasisme, dll

Bagaimana saya dapat memulai sebuah situs web seperti Anda?

Anda dapat memulai situs PTC Anda sendiri pada buxhost.com.

Bagaimana saya bisa mendapatkan kontak?

Klik tombol kontak di bagian bawah halaman.


Ayo Daftar Sekarang Juga....




Terimkasih,.. Semoga Bermanfaat.

1 comment:

  1. Butuh Tempat investasi yang benar-benar membayar? NO SCAM?
    Di SaranaCiptaOnline saja dijamin PROFIT!!
    SARANACIPTAONLINE Investasi terbaik indonesia,
    investasi online yang aman, terpercaya, jujur, amanah, terbukti membayar!!
    Min.Invest Rp50rb s/d Tak Terbatas , Profit setiap hari dapat (senin-minggu),
    Min.PO Rp20rb, Profit 2% hingga 8%/hari, masa kontrak 14hari, 33hari, 90hari dan 200hari,
    silahkan pilih sesuai keinginan Anda.
    Invest disini pasti untung, silahkan gabung sekarang!!
    Daftar Di http://ssl.gs/PNdwm
    Bukti Komisi Referal
    http://www.imageporter.com/ta53ku6b5ckr/KOMISI.jpg.html

    ReplyDelete